Kamis, 23 Juni 2016

Tentang Diriku



 Hai!
Kenalin gue Siratu Spongebob yang doyan makan tahu bulat.Sampek-sampek pipi gue kayak tahu bulat hahaha.

Ah!gak juga sih.Gue emang suka spongebob tapi nama gue bukan Nyonya Spongebob
  • A  anaknya sih imut,cantik,tapi yang paling penting anaknya sholeha
  • F   fulus favorit gue.Pada ngerti fulus gak?Ituloh yang biasaanya dibuang-buang di brankas atau                biasanya habisin aja buat foya-foya.Enakan?
  • A  ah,gue sih gak muluk-muluk.Biarpun gak punya uang asal sehari bisa makan lima kali bikin hidup     terasa happy :)
Bukan berarti nama gue "AFA".Yang jelas nama gue dibuat biar barokah.Anisa Febri Ariyana itu wujud asli gue,nyata dan terpampang nyata di seluruh jagatraya.

Gue gak terlahir sendirian alias tunggal.Gue punya satu kakak perempuan yang ajeh gile cantik abizzz dan dua orang adik satu cowok,satu cewek yang luar biasa bikin jengkel.Dan yang jelaaaaas emak gue cuma satu paling cantik,paling bahenol lebih cetar membahana daripada sih Princess Sharini.
Gue tinggal dalam satu bangunan yang letaknya is very easy to looking for.Did you know where?
Under the sky
On the world
Simpelkan!?!
Tapi kalau loe mau mampir kerumah gue.Pliss bawa sembako dan jangan lupa tahu bulatnya yang banyak.Kayaknya gak perlu deh bawah badan yang sehat walafiat,bebas virus dan penyakit juga kuman yang bisa bikin orang ketularan jelek.

Please come to my house on
JL. Pratu Subari Turen-Malang
 SAYONARA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar